Rabu, 11 November 2009




Tips ini berdasarkan pengalaman pribadi dan para kelinci percobaan,
 http://www.emoticon.itonlinestore.net/emoticon/Emoticon/r4.gif 
sebagian besar dari mereka cukup puas dengan hasilnya http://paradeetha.com/smilies/yahoo_giggle.gif


http://www.rumahku.info/wp-content/plugins/yahoo-messenger-emoticons/emoticons/happy.gif Pertama, buat cowok dan cewek yang pacarnya selingkuh, bersyukurlah. Setidaknya pasangan kalian selingkuh sekarang. Lah kalo selingkuhnya pas udah jadi suami-istri kan repot. Apapun agamamu, bersyukur itu selalu menjadi jalan ketenangan hidup. Juga menjadikan kalian lebih tenang menghadapi masalah yang datang kemudian.
 

http://www.rumahku.info/wp-content/plugins/yahoo-messenger-emoticons/emoticons/happy.gif Kedua, tanamkan dalam pikiran kalian kalo dunia itu nggak selebar daun kelor. Buat yang nggak ngerti daun kelor, aku kasi tau deh. Daun kelor itu berbentuk oval dengan diameter terpanjang 0,5cm. Kecil kan? Nah, oleh karena dunia tak sekecil itu, tentu masih banyak cowok/cewek yang lebih baik menunggu kalian di luar sana.


http://www.rumahku.info/wp-content/plugins/yahoo-messenger-emoticons/emoticons/happy.gif Ketiga, jangan bersedih berlebihan. Manusiawi jika orang bersedih. Bersedih karena dikhianati seseorang memang tidak dilarang, tapi jangan berlebihan. Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik. Apalagi sampe bunuh diri. Wah…sangat tidak disarankan tuh. Daripada bunuh diri, mending sini kopdar sama aku, pasti sedihnya ilang deh. Seharusnya, kalo sudah bisa tips pertama dan kedua, nggak akan ada lagi kesedihan. Ingatlah selalu bahwa dunia nyata itu nggak akan berhenti ketika “duniamu” berhenti. Jadi keep moving buat cari yang baru. Nggak ada gunanya terus-terusan mengingat yang sudah hilang. Mencari yang baru adalah salah satu obat mujarab untuk sakit hati.


http://www.rumahku.info/wp-content/plugins/yahoo-messenger-emoticons/emoticons/happy.gif Keempat, jangan mendendam dan mencoba mencari masalah. Nggak usah mencoba untuk balas dendam dengan mencari-cari kesalahannya. Hal ini akan membuat rating kalian makin jatuh. Malah mempertegas kalo kalian masih “ngarep”. Dan justru hal ini akan berbalik melukai kalian. Bersikaplah selayaknya orang yang tidak lagi membutuhkan dan tak kehilangan dia. Tampakkan seolah kamu bahagia tanpanya. Bagian yang ini sudah sukses diterapkan oleh 90% kelinci percobaan dan hasilnya sungguh luar biasa. http://paradeetha.com/smilies/yahoo_question.gif


Mo resep melegakan perasaan?  
MENANGISLAH! http://www.indosiar.com/smile/cry.gifhttp://www.indosiar.com/smile/cry.gif 
Yaa tapi jangan berlebihan kalii 
Btw, kalo kalian punya cara untuk memanage hati pasca diselingkuhi, 
share yach… http://www.indosiar.com/smile/laugh.gif http://www.indosiar.com/smile/laugh.gif http://www.indosiar.com/smile/laugh.gif


0 Comments:

Post a Comment



Share This

Share |